Keselahan wanita Dalam Membeli Bra Atau BH (Kutang)

Keselahan wanita Dalam Membeli Bra Atau BH (Kutang)- - -Pernahkan anda melihat sahabat atau anda sendiri mengalami kesalahan ketika membeli dalaman wanita seperti Bra atau BH, ya memang banyak wanita atau perempuan yang sering mengalami kesalahan membeli bra atau BH, alasan mereka melalukan kesalahan tersebut karena tidak bisa mencoba bra atau bh karena malu karena beli di tempat yang sangat ramai, sehingga para wanita lebih memilih tampilan bra atau bh dan ukuranya.

Untuk menghindari hal tersebut fashion style telah menyiapkan tips untuk anda para wanita yang hendak membeli dalaman wanita yaitu bra atau Bh atau kutang, mungkin langsung saja dibawah ini adalah tips wanita yang salah membeli bra atau bh atau kutang.
Keselahan wanita Dalam Membeli Bra Atau BH (Kutang)
1. Payudara keluar dari bra
Memilih cup bra sama pentingnya dengan memilih ukuran band bra. Bra yang bagus adalah bra yang menyangga serta melindungi keseluruhan payudara Anda sehingga ia tidak keluar dari cupnya. Bila ini terjadi, maka disarankan mencari ukuran cup yang lebih besar.

2. Meninggalkan bekas kemerahan
Ada berbagai macam ukuran bra, 32, 34, 36 dan seterusnya. Ukuran tersebut tidak menunjukkan berapa besar payudara Anda, tetapi lebih berfungsi pada berapa lingkar dada Anda (di bawah payudara). Sehingga disarankan membeli ukuran bra yang nyaman, tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Tanda bra yang pas adalah, ia tidak membuat kulit Anda kemerahan.

3. Bra naik turun ketika Anda bergerak
Coba gerakkan kedua tangan Anda ke atas. Apakah kemudian bra akan naik ke atas dan keluar dari jalurnya? Nah, ini juga menandakan Anda salah membeli bra. Ukuran bra Anda kurang pas, dan bahan karetnya kurang berkualitas sehingga dalam beberapa kali pakai saja ia sudah mulur.

4. Cup bra mengkerut
Jika Anda amati, ada jenis cup bra yang kemudian mengerut ketika dicuci. Ada dua penyebab hal tersebut bisa demikian. Yang pertama, bahan dan kualitasnya kurang bagus, dan yang kedua Anda salah mencucinya. Bra dengan bantalan yang agak tebal biasanya yang mudah sekali berkerut apabila kualitas bahannya kurang baik. Hindari memilih jenis ini karena ia kurang maksimal menyangga payudara.

5. Talinya terlalu longgar
Apakah seringkali tiba-tiba tali bra Anda melorot dan keluar dari baju? Nah, ini adalah tanda bahwa bra yang Anda beli salah. Straps yang nyaman akan menempel pada tubuh Anda dan tidak mudah melorot setelah disesuaikan dengan ukuran tubuh Anda. Bahannya juga cenderung nyaman di kulit, dingin, serta tidak membuat kulit iritasi.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren