Tips Menggunakan Dan Memilih Kemeja Pria Agar Terlihat Rapi Dan Keren

Tips Menggunakan Dan Memilih Kemeja Pria Agar Terlihat Rapi Dan Keren- - -Menggunakan kemeja tentu bukanlah yang sulit digunakan setiap pria, karena kemeja sendiri adalah model pakaian sehari-hari yang sering digunakan oleh setiap pria, namun apakah anda pernah berfikir ketika anda kuliah, kerja atau acara party lainnya, ketika anda menggunakan kemeja apakah pantas dan cocok ketika anda gunakan, karena biasanya tidak setiap pria cocok menggunakan kemeja atau malah sebaliknya anda menggunakan kemeja tetapi tidak terlihat rapi alias kumel.

Namun jangan khawatir karena fashion style telah menyediakan tips cara menggunakan kemeja pria agar terlihat rapi. Oke tidak perlu berpanjang lebar fashion style menjelaskan mengenai Tips Menggunakan Dan Memilih Kemeja Pria Agar Terlihat Rapi Dan Keren, karena para pria sudah mengetahui apa itu kemeja dan fungsinya seperti apa ?
Tips Menggunakan Dan Memilih Kemeja Pria Agar Terlihat Rapi Dan Keren
Berikut ini adalah Tips Menggunakan Dan Memilih Kemeja Pria Agar Terlihat Rapi Dan Keren :
1. Pas di badan
Perhatikan jahitan sambungan di pundak, secara umum apabila pas di ujung bahu, artinya kemeja itu pas buat kamu. Jangan gunakan kemeja yang kebesaran karena itu tidak menunjukkan otoritas, seakan-akan kemeja kamu dibelikan oleh mama. Karena ibu seringkali membelikan pakaian yang kebesaran untuk anaknya agar bisa dipakai lebih lama. Tapi kamu sudah DEWASA! Jadi carilah yang pas dengan ukuran tubuhmu, misalnya yang berpotongan fit atau muscle fit.

2. Bahan
Pilih kemeja dengan campuran bahan katun dengan poliester. Katun menyerap keringat, poliester membuat kemeja gak gampang kusut dan mudah disetrika. Kemeja berbahan poliester murni bahkan gak perlu disterika sama sekali, tapi cenderung panas ketika dipakai dan gak menyerap keringat.

3. Warna
Usahakan memiliki kemeja berwarna gelap dan terang. Warna gelap untuk acara formal seperti meeting dan kondangan, warna terang untuk acara semi-formal dan kasual. Bisa saja ketika kencan memakai warna gelap, tapi kesannya gak santai dan cenderung serius. Pemakaian warna cerah di acara formal lebih pas ketika dipadankan dengan sweater rajutan atau jas berwarna gelap.

Hindari warna coklat muda, karena kamu akan terlihat seperti pegawai kelurahan. Hindari juga motif sarung. Secara umum ini adalah kemeja kotak-kotak, tapi dengan motif dan warna yang gak berbeda dengan sarung atau taplak meja. Biar aman, carilah kemeja dengan motif kotak-kotak kecil atau pattern yg gak mencolok.

4. Kombinasi
Setiap pria harus punya kemeja lengan pendek dan lengan panjang. Lengan panjang lebih fleksibel, ketika ingin lebih santai, lengan dapat digulung. Kemeja lengan pendek, walaupun berwarna gelap, tetap saja sifatnya kasual.

5. Jumlah
Empat adalah angka jumlah kemeja yang wajib dimiliki. Dua kemeja lengan panjang masing-masing warna gelap dan terang, dan dua kemeja lengan pendek. Tentunya kamu tidak mau dalam seminggu memakai satu kemeja yang sama bukan.

Demikianlah yang dapat disampaikan fashion style mengenai Tips Menggunakan Dan Memilih Kemeja Pria Agar Terlihat Rapi Dan Keren, semoga artikel fashion style mengenai Tips Menggunakan Dan Memilih Kemeja Pria Agar Terlihat Rapi Dan Keren, dapat membantu dan mendongkrak kita semua untuk tampil dengan fashion style model terbaru, dan semoga artikel fashion style kali ini bisa membuat kita semua tidak ketinggalan Informasi mengenai Fashion Style.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren