Trend Model Pakaian Kerja Wanita | Model Baju Blouse Terbaru 2016 Paling Keren

Trend Model Pakaian Kerja Wanita | Model Baju Blouse Terbaru 2016- - -Mencari pakaian kerja untuk wanita sudah dapat terlihat bahwa wanita tersebut memiliki banyak karir, jika benar anda para wanita adalah wanita yang hendak ingin mencari pakaian kerja untuk anda, mungkin model baju blouse terbaru 2016 ini dapat membantu, karena biasanya busana atau pakaian atau baju kantor ini biasanya sudah menjadi khas bagi para wanita untuk memilih dan menggunkan blouse.
Trend Model Pakaian Kerja Wanita | Model Baju Blouse Terbaru 2015
Admin Fashion Style disini tidak membahas mengenai gambarnya satu persatu, admin fahsion style disini akan membahas bagaimana menentukan pilihan blouse yang cocok karena Fashion Style akan memberikan beberapa model blouse kerja wanita yang bisa dijadikan pilihan supaya penampilan Anda tidak terkesan monoton, apa saja model blouse tersebut.

Trend Model Pakaian Kerja Wanita | Model Baju Blouse Terbaru 2016

  • Blouse dengan peterpan collar
Blouse dengan model peterpan collar kembali menjadi trend dikalangan pecinta fashion setelah beberapa designer menggabungkan kerah peterpan pada blouse kerja. Fashion item yang satu ini cocok untuk dikenakan oleh wanita karir yang ingin tampil klasik namun sedikit kasual. Anda bisa memilih blouse dari bahan chiffon dengan warna beige, sedangkan kerahnya sendiri memiliki warna yang berbeda namun terlihat harmonis.
  • Blouse polos tanpa kerah
Bila Anda tak suka bereksperimen dengan model blouse kerja yang aneh-aneh, pilih saja blouse polos tanpa kerah. Blouse ini sangat mudah dipadukan dengan fashion item lainnya. Anda bisa membeli blouse polos warna biru dan kombinasikan dengan rok span ataupun lipit warna hitam. Blouse polosan semacam ini juga bisa digunakan untuk acara santai seperti menghadiri arisan ataupun undangan pesta di rumah kerabat. Supaya penampilan tidak terkesan monoton tambahkan aksesoris seperti kalung besar dengan aksen silver ataupun gold sehingga terkesan mewah. Bila blouse digunakan untuk ke kantor, cukup tambahkan syal dan bros.
  • Blouse asimetris
Blouse dengan potongan asimetris cocok bagi wanita karir yang suka dengan sesuatu yang baru. Penampilan akan terlihat unik sebab model blouse kerja ini cukup edgy. Ambil blouse dengan warna polos bisa dilengkapi kerah atau tidak sesuai dengan pilihan Anda. Supaya kesan yang ditampilkan semakin menawan, ambil blouse yang dihiasi ruffle, manik-manik dan bordir. Hiasan tersebut tidak boleh berlebihan karena Anda tetap harus menjaga kesan professional saat bekerja di kantor.
  • Blouse motif batik
Blouse batik saat ini banyak diminati karena pemakaiannya cukup fleksibel. Model blouse kerja ini cocok bagi Anda yang ingin selalu terlihat manis. Pilih blouse dengan kesan modern sehingga penampilan tetap uptodate.

Demikianlah yang dapat disampaikan fashion style mengenai Trend Model Pakaian Kerja Wanita | Model Baju Blouse Terbaru 2016, semoga artikel fashion style mengenai Trend Model Pakaian Kerja Wanita | Model Baju Blouse Terbaru 2016 dapat membantu dan mendongkrak kita semua untuk tampil dengan fashion style model terbaru, dan semoga artikel fashion style kali ini bisa membuat kita semua tidak ketinggalan Informasi mengenai Fashion Style.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren