Trend Model Kebaya Modern Untuk Hari Raya (Lebaran) Terbaru 2016 Paling Keren

Trend Model Kebaya Modern Untuk Hari Raya (Lebaran) Terbaru 2016- - -Kebaya adalah pakaian tradisional dari indonesia yang ipadukan dengan Gaya Fashion Modern, banyak sekali variasinya dari model kebaya ini. Para pembuat baju kebaya ini kebanyakan sudah lama sekali terjun dalam Dunia Fashion, oleh karennya designer dari kebaya banyak sekali tersebar di Indonesia.

Bukan saja terkhusus untuk kalangan mereka para pecinta model pakaian warisan leluhur kita yakni kebaya, tetapi kemajuan Fashion Kebaya di Indonesia juga menjadi sesuatu hal yang sangat menyenangkan dan dinanti para fashionista yang gemar tampil cantik walau dengan menggunakan kebaya skalipun. Semakin banyaknya fashion designer yang terus berinovasi dan mengembangkan fashion kebaya agar lebih variatif, kreatif dengan outfit yang chic serta fashionable.

Kebaya pun bisa di aplikasikan dengan pernikahan, banyak sekali orang yang menggunakan kebaya untuk pernikahan mereka, karena dengan kebaya mereka bisa leluasa gerak tidak seperti dengan gaun yang lebar kebahawah. Jika anda tertarik dengan kebaya modern, di bawah ini ada beberapa model yang dibagikan oleh Fashion Style untuk anda yang bisa dijadikan rekomendasi untuk membeli atau membuat kebaya.

Trend Model Kebaya Modern Terbaru 2016
1. Kebaya Modern
Model kebaya ini sudah bisa ditebak bahwa model kebaya yang modern dengan tambahan pernak - pernik di sana - sini, membuat kebaya tersebut sangat di ingin oleh beberapa wanita yang menyukai model kebaya, oleh karenanya anda bisa memesan kepada designer untuk membuatnya, karena designer sudah tahu banyak soal baju dan yang lainnya, model kebaya ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai undangan pernikahan atau yang lainnya, dan anda tidak salah untuk mencoba kebaya untuk pergi kesana.
Trend Model Kebaya Modern Terbaru 2015
2. Kebaya Wisuda
Model kebaya ini sangat cocok di gunakan untuk anda yang sedang wisuda dan sudah melaksanakan semua perkuliahan anda dengan harapan anda masing - masing. Sebenarnya model kebaya ini cocok juga untuk anda yang mempunyai undangan menjadi sesuatu di undangan tersebut, atau hanya pengunjung dari undangan tersebut, Kebanyakan model kebaya wisuda mempunyai kain yang cukup transparan di daerah pundak, dan cocok sekali dengan tambahan konde diatas kepala anda.
Trend Model Kebaya Modern Terbaru 2015
3. Kebaya Lengan Pendek
Model kebaya ini umumnya bisa digunakan di beberapa kondisi dan situasi pesta ataupun acara tertentu hanya saja ada perbedaan sedikit di bagian lengan, yaitu lengan pendek, hal ini di khususkan untuk anda yang ingin bergerak bebas saat menggunakan kebaya, kita sudah tahu bahwa kebaya adalah sebuah model pakaian yang super ketat yang memungkinkan untuk para wanita tidak cukup ruang untuk bergerak. Dengan dihilangkanya bagian lengan menjadi pendek memungkinkan bisa bergerak bebas di area lengan.
Trend Model Kebaya Modern Terbaru 2015
4. Kebaya Gamis
Sebenarnya jika anda kreatif anda bisa mencampur dengan gamis kebaya anda, karena sangat cocok sekali kebaya di satukan dengan gamis, akan tetapi tidak semua model gamis bisa dijadikan dan juga bisa di kombinasikan dengan kebaya, anda harus bertanya - tanya terlebih dahulu ke beberapa designer yang sudah tahu akan model kebaya. Jika anda menemukan kecocokan antara gamis dan juga kebaya, anda bisa mendapaatkan sebuah baju yang modern, dan jarang sekali orang yang mendapatkan hal tesebut.
Trend Model Kebaya Modern Terbaru 2015
5. Kebaya Brokat
Model kebaya brokat sangat cocok untuk anda yang akan menikah dengan pasangan anda, kebaya ini memang di khususkan untuk anda pengantin dan juga banyak sekali model seta bahan kainnya yang sangat mudah di cari. Akan tetapi jika anda tidak mau susah untuk membuatnya, anda bisa pesan ke seorang designer kenalan anda, karena para designer sangat mendalami sekali model - model kebaya pengantin dan sejenis kebaya brokat.
Trend Model Kebaya Modern Terbaru 2015

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren