Tips Cara Berpakaian untuk Orang Berkulit Hitam Agar Tampak Cantik

Tips Cara Berpakaian untuk Orang Berkulit Hitam Agar Tampak Cantik- - -Banyak orang mengira orang yang memiliki kulit hitam sangat sulit untuk tampil cantik, banyak orang juga mengira Fashion style untuk orang berkulit hitam sangatlah susah.

Di dalam dunia Fashion Style hal yang tak mungkin maka akan sangat mungkin terjadi, Fashion Style bagaikan Sulap yang bisa merubah pria yang kurang tampan menjadi Cool dan wanita yang kurang menawan menjadi jelita, jika orang tersebut siap merogoh kocek yang dalam untuk merubah Fashion Style yang biasa saja menjadi luar biasa, Begitu juga untuk orang yang berkulit hitam.

Anggapan kulit hitam yang kurang tampil keren itu adalah argumen yang kurang tepat, karena ternyata si kulit hitam juga bisa berfashion hingga menjadi cantik jelita.

Berikut ini Fashion Style Telah menyiapkan tips agar orang berkulit hitam dapat cantik jelita :

1. Ketika anda hendak memilih pakaian biasakan meminta pendapat teman atau orang yang lebih mengenal tentan Fashion Style.

2. Hindari warna kuning lembut, rose, mauve dan pastel lembut, Warna ini akan membuat kesan kusam dan kering di wajah Anda.

3. Tonjolkan kulit gelap Anda dengan memilih warna-warna primer, Seperti: hitam, putih, biru, merah, biru lembut, fuchsia, kuning lemon atau pink tua. Warna pastel cocok juga digunakan untuk yang berkulit gelap.

4. Jangan mengunakan aksesoris yang terlalu mengkilat atau berkilau, karena itu akan mematikan kulit anda yang hitam.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Cara Berpakaian untuk Orang Berkulit Hitam Agar Tampak Cantik, semoga dapat bermanfaat baca juga artikel Fashion Style lainya mengenai Tips dan Cara Berpakaian untuk Pria Agar Terlihat Rapi

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren