Tips dan Cara Berpakaian untuk Pria Agar Terlihat Rapi

Tips dan Cara Berpakaian untuk Pria Agar Terlihat Rapi- - -Pria memang jarang sekali memperhatikan penampilan terutama pada pakaian khususnya bagi pria yang bekerja dibagian dagang, jarang sekali memperhartikan Fashion Style.

Bagi anda yang ingin merubah Fashion Style pada diri anda khususnya, jangan khawatir admin Fashion Style sudah menyiapkan tips dan cara untuk model berpakaian pria.

Berikut ini Tips dan Cara Berpakaian untuk Pria Agar Terlihat Rapi :

1. Bagi Anda yang Pria Berpinggang Panjang
Fashion Style menyarankan tipe tubuh ini lebih baik mengenakan jeans, Anda bisa memadukan warna-warna kontras untuk T-shirt, dan untuk menghindari pandangan orang terpusat pada kaki, Anda bisa juga memilih sabuk dengan gesper tinggi.

2. Sedangkan Bagi Anda yang Berpantat Tepos
Bagi anda yang berpantat tipis atau tepos, Anda perlu memberi perhatian khusus pada model celana yang Anda kenakan, saran dari Fashon Style adalah Celana panjang dan lurus lebih sesuai untuk bentuk tubuh Anda.

3. Dan Bagi Anda yang Berpinggang Kecil
Fashion Style menyarankan bagi pria dengan pinggang pendek sebaiknya menghindari mengenakan celana ketat dan jeans, jangan menggunakan Kombinasi busana warna pink dan celana hitam, karena tak sesuai untuk bentuk tubuh Anda, namun bagi tipe pria berpinggang pendek untuk memilih celana yang jahitannya beberapa senti lebih tinggi di bagian pinggang, hal ini lebih baik dari pada anda menggunakan celana ketat atau warna-warna yang tidak cocok seperti diatas.


Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips dan Cara Berpakaian untuk Pria Agar Terlihat Rapi, semoga artikel Fashion Style kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua, baca juga artikel Fashion Style lainya Tips Cara Merawat Bra atau Kutang Agar Awet dan Tahan Lama

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren