Tips Cara Memilih Pakaian Renang Agar Awet dan Tahan Lama

Tips Cara Memilih Pakaian Renang Agar Awet dan Tahan Lama- - -Olahraga renang adalah kegiatan yang membutuhkan banyak energi, namun ternyata dari olahraga renang tersebut memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, oleh sebab itu banyak orang suka renang mereka beralasan berenang adalah sesuatu yang bisa membuat pikiran tenang.

Namun renang tampa pakaian renang menjadikan hal yang aneh jika seseorang suka renang tetapi tidak memiliki pakaian renang, jika anda belum memiliki pakaian renang, maka sebelum membeli pakaian renang hendaknya anda ikuti terlebih dahulu tips Fashion Style mengenai Tips Cara Memilih Pakaian Renang Agar Awet dan Tahan Lama.

Berikut ini Tips Cara Memilih Pakaian Renang Agar Awet dan Tahan Lama :

1. Gunakanlah warna netral seperti cokelat atau mocca daripada warna gelap atau hitam, karena warna-warna ini menciptakan bayangan warna yang lebih atraktif jika terkena sinar matahari, dibanding dengan baju renang warna gelap.

2. Gunakan baju renang dengan ukuran yang lebih besar, Sebab ukuran baju renang umumnya lebih kecil satu atau dua nomor dari ukuran baju biasa.

3. Kenali bentuk tubuh Anda dan kemudian pilihlah model baju renang atau buatlah baju renang sesuka anda, Misalnya baju renang dengan punggung terbuka untuk menutupi perut yang besar dan menonjolkan bagian punggung yang seksi, bikin dengan bentuk T- shirt bra untuk menyamarkan payudara yang besar, atau yang lainnya.

4. Pilihlah baju dengan warna atau pola mencolok pada bagian yang ingin Anda tonjolkan, sementara warna gelap untuk bagian tubuh yang ingin anda sembunyikan.

5. Ketika anda hendak belanja pakaian renang biasakan pikiran anda sedang fres dan yang pasti anda jangan sendirian.

Demikianlah yang dapat disampaikan Fashion Style mengenai Tips Cara Memilih Pakaian Renang Agar Awet dan Tahan Lama, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, baca juga artikel Fashion Style mengenai Tips Cara Berpakaian untuk Orang Berkulit Hitam Agar Tampak Cantik

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren