Harga Tas Wanita Terbaru 2016 Model Tas Selempang Satu Tali Paling Keren

Harga Tas Wanita Terbaru 2016 Model Tas Selempang Satu Tali- - -Model tas memang banyak macam ada yang model tas punggung yaitu tas yang memiliki dua tali, ada juga model tas selempangan yaitu model tas satu kali, nah pada kesempatan kali ini fashion style akan membahas model dan harga tas selempangan satu tali, model tas selempangan memang banyak diminitai para wanita, disamping murah tas wanita model selempangan dapat menambah fashion style wanita semakin percaya diri.

Para wanita biasanya memiliki model tas selempangan satu tali, hampir setiap wanita dewasa memiliki tas selempang wanita, model tas satu tali ini memang menjadi fashion style utama bagi wanita, setiap wanita berpergian biasanya model tas selempang ini selalu dibawa, baik kekantor, jalan-jalan dan keacara-acara lainya, karena model tas wanita model selempang satu tali ini lebih simple dan biasanya isi tas selempang milik wanita ini adalah peralatan kosmetik wanita.

So memang tas wanita model selempang tali satu ini membuat para wanita lebih mudah tampil cantik dimanapun mereka berada, karena isi dalam tas selempang satu tali kebanyakan adalah peralatan wanita, Naah sekarang apakah anda tertarik dengan tas wanita model selempang tali satu ini, jika anda ingin melihat model tas wanita terbaru dengan merk terkenal bisa anda lihat disini, Model Dan Jenis Tas Wanita Terbaru 2016

Berikut ini adalah Harga Tas Wanita Terbaru 2016 Model Tas Selempang Satu Tali :
1. Model Tas Hellolulu Slender Tas Laptop Nylon
Hellolulu Slender Tas Laptop Nylon merupakan tas laptop yang di desain dengan sederhana namun menarik. Dapat Anda gunakan ketika Anda ingin melakukan bepergian dan perlu membawa laptop/notebook. Dengan tambahan tali panjang yang dapat disesuaikan menurut kenyamanan Andan sehingga akan semakin memudahkan Anda membawanya kemanapun.
Model Tas Wanita Terbaru
Harga Tas Hellolulu Slender Tas Laptop Nylon RP 377.500
Harga Sebelumnya Tas Hellolulu Slender Tas Laptop Nylon RP 699.000

2. Model Tas Selempang Delarosa Flor
Tas selempang dengan desain yang manis dan praktis membuat Anda lebih praktis dalam menjalani aktivitas Anda. Dengan perpaduan warna yang manis dipadukan dengan motif bunga pada penutup tas membuat tas ini sangat cocok untuk Anda yang feminin. Tas ini sangat cocok untuk menemani Anda beraktivitas santai di luar ruangan. Ataupun berjalan-jalan dengan teman Anda. Terdapat magnet pada penutup tas yang membuat tas ini tidak mudah terbuka.
Model Tas Wanita Terbaru

Harga Tas Selempang Delarosa Flor RP 114.900
Harga Sebelumnya Tas Selempang Delarosa Flor RP 169.000

3. Model Tas Bagtitude Krista Messenger Bag
Bagtitude Krista Messenger Sling Bag keluaran brand Bagtitude adalah salah satu yang akan segera menjadi favorit Anda pada musim ini, Dengan desain yang simpel dan bermuatan luas, sangat cocok untuk Anda gunakan untuk menemani Anda dalam aktivitas padat Anda. Dengan warna yang senada, dipadukan dengan pengait tas yang simpel dan sedethana, sangat cocok untuk wanita simpel.
Model Tas Wanita Terbaru
Harga Tas Bagtitude Krista Messenger Bag RP 233.400
Harga Sebelumnya Tas Bagtitude Krista Messenger Bag RP 389.000

4. Model Tas Bagtitude Cicilia Sling Bag
Bagtitude Cicilia Sling Bag mempunyai kompartemen utama yang cukup luas untuk menampung segala perlengkapan Anda beraktivitas, khususnya untuk menyimpan dompet, alat make up secukupnya, charger, dan sebagainya. Pada bagian depan tas juga terdapat kantong yang dapat menyimpan ponsel Anda. Tas ini sangat cocok untuk menemani Anda menjalani aktivitas yang padat, seperti kuliah, kerja ataupun saat berekreasi.
Model Tas Wanita Terbaru
Harga Tas Bagtitude Cicilia Sling Bag RP 224.940
Harga Sebelumnya Tas Bagtitude Cicilia Sling Bag RP 375.000

5. Model Tas Bagtitude Messenger Sling Bag
Bagtitude Messenger Sling Bag terbuat dan dilapisi dengan bahan kulit sintetis berkualitas yang lembut yang dapat membuat Anda lebih nyaman saat sedang menggunakannya dan menyempurnakan penampilan Anda. Tas ini disertai dengan lock gold dan tali panjang yang dapat dilepas, sehingga dapat disesuaikan dengan penampilan Anda.
Model Tas Wanita Terbaru
Harga Tas Bagtitude Messenger Sling Bag RP 233.400
Harga Sebelumnya Tas Bagtitude Messenger Sling Bag RP 389.000

Untuk Pemesanan silahkan hubungi kami Demikianlah yang dapat Fashion Style sampaikan mengenai Harga Tas Wanita Terbaru 2016 Model Tas Selempang Satu Tali semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi rekan kerja yang baik.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Alamat Grosir Pakaian | Tempat Jualan Pakaian Murah dan Keren di Jakarta

Trend Model Baju Celana Kodok Jeans Panjang dan Pendek Wanita Terbaru 2016 Paling Keren

Model Jilbab Artis Cantik Indonesia Terbaru 2016 Paling Keren